Awas Begal Payudara di Mojokerto Sasar Karyawati Toko, Ini aksinya Terekam CCTV

Perilaku tak senonoh yang dilakukan seorang pria dengan memegang payudara wanita atau dikenal dengan sebutan begal payudara beraksi lagi di Mojokerto. Kali ini pelaku nekat masuk toko dan langsung mendekap serta memegang payudara seorang karyawati toko Asyraf Jilbab di Jalan Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Aksi tersebut pun terekam camera CCTV toko.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perbuatan tak senonoh ini dilakukan pada, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 20.18 WIB di toko Hijab milik Septi (25). Pelaku dengan memakai jaket jeans dan topi tiba-tiba masuk dari sisi kiri menuju ke bagian dalam toko dan langsung mendekap karyawati dari belakang dengan tangannya meremas di baguan payudaranya.

Korban gadis berusia 19 tahun asal Kutorejo ini terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. Bahkan saking ketakutannya korban akhirnya pingsan.

Mengetahui hal itu, Septi, pemilik toko langsung berteriak memanggil suaminya yang berada di dalam. Kemudian pelaku dengan santainya keluar toko dan kabur dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

Menurut Septi, setelah kejadian ini dirinya bersama suaminya langsung melaporkan masalah ini ke Polres Mojokerto. “Saat itu barang baru datang, dan jam 8 malam toko belum tutup. Setelah kejadian itu saya dan suami langsung melapor ke Polres,’ ungkapnya.

Baca Juga :  BEJAT, Bapak Tega Hamili Anak Kandungnya di Mojokerto

Septi juga mengatakan, setelah kejadian tersebut karyawan perempuan yang jadi korban itu langsung mengundurkan diri. “Mungkin dia malu ya, anaknya kan pendiam, jadi setelah iti dia tidak berani datang. Orang tuanya yang kesini, tapi orang tua korban tidak ingin kasus ini dilanjutkan,” tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengaku belum menerima laporan terkait adanya aksi pegal payudara tersebut. Namun pihaknya akan menerjunkan tim PPA ke lokasi kejadian.(sma/udi)

Baca juga :