Pria Jombang Ditemukan Tewas Tergeletak di Teras Rumah di Mojokerto

Diduga tersengat aliran listrik, seorang pria asal Jombang ditemukan meninggal didepan rumah dikawasan Dusun/Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Jombang Minggu kemarin (26/01/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com korban diketahui bernama Selamet (52) warga jalan Sumberboto, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarnp, Jombang. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak memegang kabel listrik yang mengelupas.

Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, korban tergeletak diteras rumah atau di tempat korban bekerja.  “Korban ditemukan tergeletak di depan rumah, tempat korban bekerja, dalam kondisi meninggal,” terangnya.

Menurutnya, kejadian itu berawal saat saksi mata datang mengantar makan siang untuk pekerja bangunan sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu rekan korban masuk ke dalam rumah untuk menghampiri teman-temannya yang sedang bekerja.

Sebelum memasuki bangunan rumah joglo tersebut, saksi mata ternyata melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak didepan rumah.

“Rekan korban melihatnya sudah dalam kondisi meninggal. Posisinya tangan kiri memegang kabel listrik yang tidak terbungkus. Rekan korban dan saksi kemudian menghubungi Kepala Desa lanjut ke Bhabinkamtibmas dan segera ditindaklanjuti Polsek Trowulan guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Petugas kepolisian tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan didalam tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik. Sebab saat ditemukan, tangan korban memegang kabel yang terkelupas.

Setelah petugas melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), jenazah dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :