Berjalan Mundur, Mobil Avanza Terperosok di Sungai Kecil di Mojokerto

Sebuah mobil Avanza bernopol L 1979 VD milik sebuah kantor Travel terpelosok di sebuah gorong gorong di Jalan Jayanegera, Desa Kennaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 11.40 WIB. Mobil Avanza tersebut diketahui milik Subastian yang tiba-tiba berjalan mundur saat diparkir di depan kantor Tour end Travel.

Peristiwa ini juga sempat membuat Jalan yang menghubungkan Mojosari – Mojokerto itu macet, lantaran banyak warga yang melintas lalu melihat dan mengabadikan menggunakan HPnya.

Deni (27) salah seorang saksi mata mengatakan, kejadian mobil berjalan mundur tersebut terjadi secara tidak sengaja. Mobil Avanza yang tidak ada penumpangnya tiba tiba mundur dengan sendirinya dan terperosok ke sungai di seberang jalan se dalam 2 meter.

“Tadi itu pas saya melintas di jalan Jayanegara mendadak mobil ini berjalan sendiri hingga terjebur di gorong gorong, untung saja jalanan pas sepi,” ucapnya.

Sementara menurut pihak kepolisian, penyebab mobil berjalan mundur sendiri ini karena pemilik mobil lupa tidak menarik handrem saat parkir, lalu ditinggal ke kantor travel.

Pihak kepolisian sudah melakukan oleh TKP dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya mengakibatkan kerugian material kareba bodi mobil mengalami kerusakan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :