Adu Moncong Motor Vs Truk Fuso di Mojokerto, Bikers Honda CBR Tewas

Tabrakan adu moncong antara sepeda Motor Honda CB150R dengan Truk Fuso terjadi di Jalan RA Basuni Sooko Mojokerto. Akibatnya, seorang bikers asal Jombang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa dini hari (25/02/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban diketahui bernama Chairul Badril Rivani (20) warga Dusun Dermo, Desa Mentaos, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

AKP AKP AM Rido Ariefianto, kasat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban Choirul yang mengendarai motor Honda CB150 Nopol S-5875-PF melaju dari arah Jombang ke Kota Mojokerto.

Saat di TKP jalan RA Basuni, tiba-tiba motor yang dikendarai berjalan ke arah jalur kanan atau sebelah timur. Sementara dari arah berlawanan melaju truk Fuso nopol S-8366-N yang dikemudikan Nor Samsi (51) warga Dusun Mundu, Desa Pedagangan, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Akibatnya, terjadi Tabrakan dan benturan keras hingga motor korban hancur. “Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian depan sebelah kanan kendaraan truk,” terangnya, Selasa (25/02/2020).

Korban langsung terlempar dan yerjatuh ke aspal, dan sempat dilarilan ke RSI Sakinah. Namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan patah tulang di beberaoa bagian tubuhnya.

“Kalau sopir truk selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :