Hujan Lebat, Mobil Yaris Tergelincir di Tol Surabaya – Mojokerto hingga Masuk Sawah

Mengendari kendaraan saat hujan deras memang sangat berbahaya. Selain jarak pandang terbatas, kondisi ini juga rawan membuat kendaraan selip dan tergelincir.

Seperti yang terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo) KM 730. Sebuah mobil Toyota Yaris bernopol B 1742 KRB selip dan tergelincir masuk ke areal persawahan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Kamis (27/2/2020). Saat itu, mobil yang disopiri Ahmad Riskhu (24), warga asal Cipayung, Jakarta Timur melaju ke arah aurabaya.

Mobil membawa 2 orang penumpang. Yakni, Syamsul Hidayat (50), warga Ngoro, Jombang dan Usman (28) juga asal Cipayung.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, saat kejadian mobil melaju dari arah Surabaya ke Jombang dengan kecepatan sekitar 100 kilometer per jam.

“Saat di KM 730, Karena hujan lebat, mobil tiba-tiba oleng dan selip sebanyak dua kali hingga akhirnya tergelincir dan terperosok ke sawah.

Sementara penyebab kecelakaan, diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat hujan deras. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan stirnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir mobil Yaris mengalami luka ringan, dan kendaraannya juga langsung dievakuasi.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :