Pasien Positif di Mojokerto Seorang Wanita Muda, Kini Dirawat di Sidoarjo

Kabupaten Mojokerto kini sudah menjadi zona merah, setelah data pemprov Jatim pada Senin (13/04/2020) mencatat ada 1 pasien positif warga Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto kini sudah melakukan penelusuran terhadap keluarga pasien positif dan pihak-pihak yang pernah kontak.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, dr. Sujatmiko yang juga juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakam, pasien positif asal Kabupaten Mojokerto adalah seorang perempuan berusia 37 tahun.

“Yang positif adalah seorang perempuan, usianya 37 tahun, sekarang dirawat di Rimah Sakit di Sidoarjo. Suaminya seorang sopir asal Sidoarjo,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com, Selasa 14 April 2020.

dr. Sujatmiko juga mengtakan, pasien memang tercatat sebagai warga Mojokerto dan memiliki rumah di Mojokerto. Namun punya kontrakan di Sidoarjo. “Tinggalnya di Sidoarjo, tapi sering pulang ke rumahnya di Mojokerto,” tambahnya.

Sementara tempat tinggal wanita tersebut, Kata Sujatimiko, berada di kawasan Kecamatan Kemlagi, dan kini terus dilakukan tracking oleh Dinas Kesehatan.

“Tinggalnya di kawasan Kemlagi, anaknya sudah kita Rapid Tes hasilnya negatif,” jelasnya.

Baca Juga: Didi Kempot Konser Amal dari.Rumah, 3 Jam dapat Rp 5,3 Miliar untuk Penanganan Corona

Seperti diketahui, Pemprov Jatim telah mengumumkan jumlah pasien positif Corona pada Senin 13 April 2020 bertambah 52 orang menjadi 438 orang. Wilayah Mojokerto kini menjadi daerah sebaran baru atau Zona Merah.

Ada satu pasien terkonfirmasi positif yang kini sedang memjalani perawatan. Berikut data lengkap terkait covid-19 di Kabupaten Mojokerto :

Berikut data lengkap terkait Covid-19 di Kabupaten Mojokerto :
– Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 276 orang.
Dengan rincian : dipantau 151 orang, selesai 125 orang dan meninggal 0
– Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 39 orang.
Dengan rincian : dalam pengawasan 9 orang, selesai 25 orang, meninggal 5 orang
– Pasien Terkonfirmasi Positif 1 orang.
Dengan rincian : saat ini sedang dirawat di Sidoarjo.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :