Mengapa Es Krim Viennetta Ramai Dicari?


Es krim Viennetta bisa disebut sebagai es krim legendaris di Indonesia. Karena, Es krim Viennetta mulai dijual pada pertengahan tahun 1990-an hingga pertengahan tahun 2000-an. Generasi 90-an mungkin familiar dengan Es Krim ini.

Es krim Viennetta adalah produk yang berasal dari Inggris dan diproduksi oleh Unilever (Walls). Es krim Viennetta memiliki banyak rasa sehingga disukai oleh pecinta es krim.

Diantaranya, rasa cokelat, mint, dan pistachio. Akan tetapi, aslinya, es krim Viennetta adalah produk Italia, terdiri dari lapisan es krim vanilla dengan cokelat yang disemprotkan.

Beberapa tahun belakangan es krim Viennetta tidak diproduksi lagi. Disebut legendaris, es krim ini juga memberi nostalgia tersendiri bagi generasi 90-an.
Berita Terkait :

Es krim Viennetta kembali hadir karena adanya petisi yang ditandatangani oleh hampir 75.000 orang. Oleh karena itu, saat es krim ini kembali diproduksi oleh Wall’s langsung diburu dan banyak yang penasaran.

Orang-orang yang belum pernah mencoba tentunya menjadi penasaran dan yang pernah mencoba, ingin menyicip kembali es krim tersebut.

Baca Juga : Video Dugaan Penimbunan Es Krim Viennette di Minimarket VIRAL, Ini Penjelasan Pihak Alfamart dan Indomaret

Orang-orang yang sudah menyicip es krim Vienetta banyak membagikan pengalaman mereka di media sosial.

Sayangnya, ada yang menilai es krim Vienetta yang diproduksi sekarang memiliki rasa yang berbeda dari produksi tahun 90-an. Bentuknya juga tidak sama.

Es krim Viennetta dibandrol dengan harga Rp 50 ribu per kotak. Untuk mendapatakan es krim ini pun tidak mudah. Bagaimana, Anda ingin berburu es krim Viennetta juga?….(sayma)

Sumber : pelantar.id/link berita asli
Baca juga :