Dua Bayi Cantik di Mojokerto Lahir Tepat 17 Agustus, Diberi Nama Agustina

Kebahagiaan menyelimuti dua pasangan keluarga di Mojokerto. Bagaimana tidak, anak pertama mereka lahir bertepatan dengan peringatan 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Pasangan pertama yakni Ahmad Khomsin (33) dan Yeyen Lutfi Triana (22), suami istri asal Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini tak menyangka jika anak pertamanya lahir bertepatan HUT Kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020) tanpa direncanakan.

Putri cantiknya yang lahir di RSI Hasanah Kota Mojokerto ini pun diberi nama Agustina, lengkapnya Aini Wulandari Agustina. “Lahirannya secara normal dini hari tadi pukul 01.30 WIB. Sama sekali tidak kami rencanakan. Semoga menjadi anak salehah dan berbakti kepada kedua orang tua,” kata Yeyen, Senin (17/8/2020).

Kebahagiaan serupa juga dirasakan pasangan Indarto Yahya (28) dan Saidatul Arifah (25), warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Anak pertama mereka juga lahir tepat di hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Bayi perempuan itu lahir dalam persalinan normal pukul 10.10 WIB. “Alhamdulillah lahirannya normal, tapi belum kami berikan nama,” terang Indarto di RS Gatoel, Jalan Raden Wijaya, Kota Mojokerto.

Kebahagiaan kedua pasangan tersebut menjadi lengkap setelah menerima hadiah dari Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi. Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini memberi parsel saat membesuk kedua bayi tersebut di rumah sakit.

“Semoga generasi penerus bangsa yang lahir di hari spesial ini, nanti menjadi pejuang yang membanggakan negeri ini. Semoga menjadi srikandi Majapahit, menjadi perempuan-perempuan yang hebat,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :