Seruu..Ketika TPA Randegan Jadi Ajang Lomba Agustus-an

Melihat Kepala Dinas Pakai Daster

TPA memang identik dengan  sampah, tapi berbeda dengan suasana di TPA Randegan, yang sudah disulap Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai tempat nongkrong dan sarana bermain bagi anak-anak.

Moment peringatan HUT RI yang ke 72, pera pengelola bank sampah induk (BSI) menggelar berbabai lomba di TPA Randegan, seruu bangets…

Ratusan ibu-ibu mengikuti aneka lomba, mulai dari lomba makan kerupuk, balap balik, menggiring bola dengan terong, juga memasukkan pensil ke dalam botol. “Kegiatan ini untuk mengakrabkan pengurus bank sampah yang didominasi para ibu,” kata Amien Wachid, Kepala DLH Kota Mojokerto, Sabtu (19/08).

Selain para ibu, Amin dan beberapa staf DLH juga ikut meramaikan, dengab memakai daster mereka bermain bola. “Kita siapkan 72 macam hadiah, ¬†ada sapu, dispenser, kipas angin, perabotan rumah tangga dan penanak nasi elektrik, serta hadiah lainnya.” Terang amin.

Kata Amin Wachid, Tujuan memilih TPA Randegan sebagai tempat lomba, selain promosi TPA sebagai wahana wisata alternatif bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya, juga untuk menyatukan TPA dengan masyarakat sekitar.(sma)

Baca juga :