Dibacok, Warga Ngoro Mojokerto Tewas di Sungai

kasus pembunuhan di Mojokerto

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai yang ada di desa Sekar Gadung, Pungging, Mojokerto. diduga mayat itu korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 15:30 WIB dalam kondisi tergeletak di sungai yang dangkal, memakai celana jins warna biru dan kaos warna biru variasi merah, serta memakai celana dalam warna hijau, korban diketahui bernama Suratman, umur 33 tahun asal Jedong Wetan RT18-RW2, Ngoro, Mojokerto.

Kusnadi dari relawan Semar mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari. “Informasi awal, korban tergeletak di sungai dan langsung dievakuasi ke RSUD untuk divisu.” Ungkapnya.

Kusnadi juga mengatakan, kasus penemuan mayat ini sudah ditangani polisi, dugaand sementara korban meninggal karena dibunuh sebab ditubuh korban ditemukan beberapa luka bacok. “Ada beberapa luka sayatan benda tajam dibagian wajah, leher, pipi kiri dan disekitar alis.” Terangnya.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :