Tukang Becak di Mojokerto Ditabrak Truck, Terpental dan Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang tukang becak asal Dusun Tumapel, Desa Jolotundo, Jetis, Mojokerto tewas ditabrak truck di jalan raya Jabon, Mojoanyar pada Kamis malam (22/11). Korban bernama Sampurno yang sehari-harinya kerja sebagai tukang becak.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban tewas mengenaskan setelah ditabrak truck dari belakang dan korban terpental cukup jauh hingga meninggal dunia di lokasi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21:00 malam, saat itu korban yang sedang mengendarai becak hendak menyeberang jalan.

“Saat itu lalu lintas sedang ramai, korban nyebrang sama becaknya dan berhenti digaris marka, saat itulah ada truck dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban.” Ungkapnya.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto, dan sopir truck bernopol AE 9368 KA atas mlnama Sugiarto (32), asal Desa Rejuno, Karang Jati, Ngawi sudah dimintai keterangan.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :