Cek Jalan Cangar-Pacet, Mobil Pejabat PU Provinsi Masuk Jurang

Rem Blong, Mobil Terjun 15 Meter

Sebuah mobil Jeep yang dikendarai dua pejabat dinas PU Provinsi Jawa Timur, mengalami kecelakaan di jalan Cangar – Pacet Mojokerto, mobil jatuh ke jurang sedalam 15 meter dan terbalik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Selasa (02/01) sekitar pukul 15:30 WIB, mobil Jeep nopol L 1784 DE melaju kencang dari arah cangar ke Pacet, mobil yang ditumpangi dua pejabat PU Provinsi Jatim itu sedang menguji jalan yang baru selesai diperbaiki di sepanjang jalur Cangar – Pacet.

Aiptu Surip, petugas dari Polsek Pacet mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi mata mobil Jeep itu memang melaju dengan kencang dan menabrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang.

“Mobil mengalami rem blong, sehingga pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak beberapa patok pembatas jalan, mobil masuk jurang sedalam sekitar 10-15 meter di jalur AMD Cangar.” Terangnya.

Sementara dua pengendara mobil diketahui bernama Ervan Ikkalufiansa (43) asal Pandugo, Surabaya dan Bayu (36) Asal Rungkut Surabaya. “Kedua korban selamat, hanya mengalami luka lecet di bagian kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis oleh warga sekitar.” Pungkasnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :