Terlibat Curanmor, Dua Pelajar di Mojokerto Diringkus Polisi

Pelaku asal Kemasan Tani Gondang

Dua pelajar asal Gondang Mojokerto nekat mencuri sepeda motor milik orang yang sedang mandi di sungai, dua pelajar itu akhirnya diringkus polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dua pelajar itu berinisial YD umur 17 tahun dan VM umur 16 tahun, keduanya pelajar asal Dusun Kalen Rt/Rw 09/02 Desa Kemasan Tani Gondang, Mojokerto.

IPDA Tri Hidayati Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pencurian yang dilakukan kedua pelajar ini terjadi pada 16 Januari lalu, saat itu korban Suyanto 37 warga Desa Kemasan tani Gondang sedang mandi di sungai Jutek, di Dusun Ketintang, Desa Bakalan Gondang.

“Saat selesai mandi tiba-tiba motornya yamaha jupiter MX135 warna bernopol W 2644 MY dicuri orang, waktu itu kontak motor masih nempel di jok samping,” ungkapnya.

Kasus akhirnya dilaporkan ke Polisi, dan setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku berhasil diringkus pada hari Jum’at dan sekarang dijebloskan ke sel tahanan Polres Mojokerto.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Jupiter MX 135 Nopol W 2644 MY milik korban dan sepeda motor Vega warna Nopol S 4791 RD milik pelaku.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :