Warga Gondang Mojokerto Ditemukan Tewas Over Dosis

penemuan mayat di Mojokerto

Sukiran (72) warga Dsn Purwoasri, Rt. 01 Rw. 04 Desa Tawar, Gondang, Mojokerto ditemukan tewas di rumahnya. Diduga dia meninggal dunia karena over dosis.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan pada Kamis pagi (19/04) sekitar pukul 08:30 WIB oleh Sumardi, tetangganya. Saat itu sekitar pukul 07:00 WIB Sumardi datang kerumah korban kondisinya tertutup rapat, namun muncul bau yang agak menyengat.

Sumardi lantas memanggil Gatot, Kepala Dusun dan membuka paksa pintu rumah korban, dan ditemukan Sukiran sudah dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan beberapa obat, seperti obat sesak nafas neonafacin, Komix dan 3 botol minuman sprit.

Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, hasil olah TKP diduga korban meninggal karena over dosis obat-obatan. “Di lokasi tidak kita temukan tanda-tanda penganiayaan,” ungkapnya.

Sementara Berdasarkan keterangan dari Yeti, putri korban mengatakan, orang tuanya memang sudah lama mempunyai penyakit sesak nafas dan jantung.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :