2 Tewas, 13 Terluka Korban Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Surabaya

Dua Anggota Polisi Jadi Korban

Sebuah bom bunuh diri meledak di depan Gereja di Surabaya, Minggu pagi (13/05) sekitar pukul 07:15 WIB. Akibatnya 2 orang tewas dan 13 orang terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus bom bunuh diri ini terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya.

Kombes Pol Frans Barung, Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, petugas kepolisian melihat langsung bom bunuh diri di halaman gereja ini. Ada dua korban dinyatakan meninggal termasuk pembawa bom, 13 orang terluka, dua diantaranya adalah anggota polisi. “Kami lihat kejadian upaya bom bunuh diri,” katanya.

Menurut Frans, bom bunuh diri ini meledak di halaman gereja, dan 13 korban terluka 11 diantaranya adalah ummat gereja tersebut.

Sementara di lokasi terlihat, ada sepeda motor yang tergeletak dan mayat yang tertelungkuo serta potongan tubuh berceceran. Lokasi juga sudah diberi garis polisi.(rif/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :