Rawan Kriminal, Polres Mojokerto Awasi Bank dan Toko Emas

Pengamanan Obyek Vital Jelang Lebaran

Polres Mojokerto meningkatkan pengamanan obyek vital menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018, khususnya perbankan dan kawasan pertokoan emas.

AKBP Leonardus Simartama, Kapolres Mojokerto terjun langsung memimpin patroli ke sejumlah obyek vital yang rawan menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan. “Patroli ini bagian dari upaya untuk mempersempit gerakan para penjahat,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, patroli skala besar ini untuk memastikan kesiapan pengamanan di tempat keramaian menjelang lebaran. Termasuk memastikan di lokasi sudah terpasang CCTV dan berfungsi.

Masih kata Kapolres, jelang lebaran ini, ada beberapa lokasi rawan kriminal yang dijaga petugas kepolisian, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Kita akan patroli secara rutin di semua toko emas dan perbankan, juga menempatkan anggota di semua titik rawan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungks Kapolres, saat memimpin patroli di kawasan Mojosari, Mojokerto.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :