Jambret Dihajar Warga Saat Rampas HP Cewek di Mojokerto

Videonya viral di Media Sosial

Sebuah video yang menayangkan seorang jambret dihajar warga di Taman Kehati, sebelahnya Gelora A Yani Kota Mojokerto tiba-tiba menjadi viral. Video itu diunggah akun Ari Irawan dan sempat di share di grup Facebook INFO HARI INI, Jum’at7) sekitar pukul 13:20 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, seorang pemuda yang menjambret berusia sekitar 21 tahun dengan mengendarai motor, dan dihajar warga setelah ketahuan menjambret HP milik cewek ABG.

Sementara Korbannya, seorang cewek yanh masih ABG juga menceritakan dalam video itu, saat itu dia sedang duduk di taman Kehati bersama teman perempuan lainnya, saat memainkan HP tiba-tiba pemuda itu melompat pagar dan langsung merampas HPnya, namun langsung ditarik dan dipertahankannya.

Pelaku yang berusaha kabur, langsung ditangkap warga dan dihajar rame-rame, bahkan dalam tayangan video itu, pelaku sempat mengaku punya anak kecil dengan harapan dikasihani oleh warga. Setelah itu, pelaku diserahkan ke pihak kepolisian.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :