Jalan Rejoto Bakal Dipasang PJU Senilai Rp 667 Juta

Tembus Kemasan, Ketidur dan Suromulang

Pemkot Mojokerto bakal memberikan penerangan di jalan Rejoto yang menghubungkan Kelurahan Pulorejo dan Kelurahan Blooto. Proyek PJU ini dianggarkan sebesar Rp 667 Juta dan segera dikerjakan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, proyek pengadaan penerangan jalan umum (PJU) ini sekarang sudah dilelang secara online dan masuk tahap evaluasi penawaran. Ada 24 peserta lelang yang mendaftar di website lelang Pemkot Mojokerto.

Ikromul Yasak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto mengatakan, proyek PJU ini akan menyentuh beberapa kawasan di jalan Rejoto, baik dari sisi Pulorejo hingga masuk ke kawasan Kemasan Blooto. “Tahun ini dikerjakan dan harus selesai,” ungkapnya.

Yasak juga mengatakan, proyek PJU di Rejoto ini totalnya mencapai 84 titik dengan jumlah lampu sebanyak 110 unit yang terbagi di Jalan Rejoto, Japan Blooto Kemasan dan Suromulang.

“Di Rejoto ada 24 titik single ornamen dan 5 titik double ornamen, sedangkan di Jalan Blooto Kemasan dan Suromulang sebanyak 55 titik dengan total lampu 76 buah,” terangnya.

Berita Terkait :  Rawan Kriminal, Satpol PP Temukan Cewek COD Jam 11 Malam

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com dari data di website LPSE Kota Mojoketo tertulis. PJU ini akan menerangi kawasan Jalan Rejoto, Jalan Blooto Kemasan SD, tembus Ketidur dan Suromulang Selatan.(sma/udi)

Baca juga :