Pasca Dilantik, Walikota Mojokerto Sapa Warga Lewat Radio

Siap Bangun Pasar di Setiap Kelurahan

Neng ITA dan Cak Rizal, Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto pasca pelantikan

Pasca resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin (10/12). Ika Puspitasari dan Ahmad Rizal Zakaria langsung menggelar rapat staf dan menyapa warga Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rapat staf pertama di era kepemimpinan Neng Ita – Cak Rizal, sapaan pasangan walikota dan Wakilnya ini, digelar di gedung Nusantara Pemkot. Setelah itu, kedua pucuk pimpinan Kota Mojokerto ini menyapa warga Mojokerto melalui Talk Show di Radio Maja Fm, radio nomor 1 di Mojokerto.

Kepada pendengar dan masyarakat Kota Mojokerto, Neng Ita menyampaikan ucapan terima kasih atas amanat yang dipercayaan kepada dirinya, dan berharap doa dan dukungan semua pihak untuk bisa mengembangkan Kota Mojokerto.

Neng Ita juga menyampaikan beberapa program yang menjadi skala prioritas dan akan dilakukan dalam waktu dekat. Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan yang perlu dilebarkan dan pembangunan pasar ataupun pujasera di setiap kemurahan.

“Kita akan membenahi Infrastruktur kita, pembangunan jalan kita kalah jauh denga wilayah kabupaten, ini yang akan kita kejar. Juga pembangunan infrastruktur yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Awas, Penipuan Catut Nama Neng Ita, Walikota Mojokerto Mulai Marak

Sementara terkait program ekonomi, kata Neng Ita, konsep ekonomi yang akan diterapkan adalah ekonoomi kerakyatan, seperti mengembangkan potensi persepatuan di Mojokerto dan membangkitkan ekonomi di tingkat kemurahan.

“Produk sepatu Mojokerto ini sudah sampai di level internasional, hanya saja kota belum punya merek, belum punya brand sendiri. Inilah yang akan kita garap. Juga membangkitkan perekonomian di tingkat kelurahan. Kita akan benahi pasar tradisional yang sudah ada dan kita akan bangun pasar di setiap kelurahan. Kita akan awali dari Pasar Kranggan di tahun depan,” terangnya.

Sementara dalam program Talk Show di Radio Maja Fm, selain mendapat ucapan selamat dari masyarakat, Neng Ita bersama Cak Rizal juga mendapat banyak pertanyaan seputar program kesehatan gratis, pembenahan sarana olah raga, program peningkatan ekonomi dan pariwisata. Semua pertanyaan langsung dijawab dan dijelaskan oleh Neng Ita sesuai dengan program yang dituangkan dalam Visi dan Misinya.(sma/udi)

Neng Ita dan Cak Rizal saat Menyapa Warga Mojokerto Pasca Dilantik

Baca juga :