Tiga Video Mesum Warung Kopi Mojokerto Viral, Polisi Selidiki TKP

Lokasi diduga di Warung Kopi Trawas

Beredarnya video mesum yang menampilkan pasangan muda-mudi malakukan oral seks di sebuah warung kopi yang diduga berada di Trawas Mojokerto diselidiki pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam video itu tampak perempuan berjilbab yang membuka bajunya dan terlihat (maaf) payudaranya yang dihisap seorang laki-laki, lalu si perempuan juga melakukan oral seks terhadap pasangannya.

AKP Pujiono, Kapolsek Trawas mengatakan, lokasi yang digunakan berbuat tak senonoh itu memang ada kecurigaan berada di warung kopi yang ada di trawas. “Kecurigaan ada, tapi kita masih membutuhkan waktu untuk memastikan lokasi kejadian tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Keluarga Ingin Damai, Polisi Terus Kejar Penyebar Video Syur Gadis Mojokerto

Seperti diketahui, tiga video mesum di sebuah warung kopi di Mojokerto tersebar melalui pesan berantai WhatsApp (WA) hingga masuk ke tim redaksi suaramojokerto.com.

Dalam video berdurasi masing-masing 30 detik ini diambil dari lokasi yang sama dengan pasangan yang berbeda. Mereka berbuat tak senonoh, mulai dari hisap payudara hingga melakukan oral seks.

Heri Susanto, salah seorang netizen asal Kecamatan Trowulan mengaku, baru mendapatkan sebaran video mesum ini pada Minggu (16/12) malam, tiba-tiba mendapat kiriman tiga video sekaligus.(fam/udi)

Baca juga :