Lift dan Eskalator Mall GMSC Mojokerto Mulai Dijajal

Tinggal Ac Sentral dan Gensetnya

Mall Pelayanan Publik Graha Mojokerto Service City (GMSC) saat ini sudah dilengkapi dengan eskalator dan elevator. Masyarakat yang selama ini harus naik turun tangga secara manual untuk mengurus berbagai layanan seperti mengurus parpor di konter Imigrasi atau ke konter Bank Jatim, konter BPPKA, Dispendukcapul dan Dinas Perijinan, kini tidak perlu bersusah payah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, untuk merampungkan pengadaan lift dan eskalator ini, Pemkot Mojokerto sudah mengeluarkan anggaran Rp 5 miliar lebih. Kini tinggal pengadaan AC Central dan Genset untuk antisipasi listrik padam.

Mashudi, Kepala DPUPR Kota Mojokerto mengatakan, proyek pengadaan eskalator dan elevator sudah selesai sesuai target dengan total anggaran sebesar Rp 5,4 miliar. ’’Sudah terpasang semua dan sudah diujicoba, tingga dioperasikan saja,’’ ujarnya.

Berita Terkait :  Walikota Mojokerto Komitmen Tingkatkan Mall Pelayanan Publik

Mashudi juga mengatakan, untuk penyempurnaan GMSC masih ada beberapa pekerjaan lagi, diantaranya pengadaan AC sentral dan Genset serta pavingisasi dan taman yang direncanakan tahun ini dengan anggaran sebesar Rp 7 miliar.

“Perencanaan beberapa pekerjaan ini sudah selesai, tinggal pelaksanaan proyek fisiknya. Juga pekerjaan finishing yang meliputi drainase, paving, serta kelengkapan-kelengkapan gedung yang belum terpenuhi,’’ pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :