Kabur Tiga Minggu, Penyebar Video Panas Mojokerto Berhasil Diringkus

Bersembunyi di Rumah Neneknya di Ponorogo

Setelah kabur selama tiga pekan, pelaku penyebar video panas Mojokerto yang menampilkan adegan mesum dengan mantan kekasihnya akhirnya berhasil diringkus Satreskrim Polres Mojokerto.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, pelaku yang diketahui bernama Firman Ardiansyah (22), warga Dusun Keraton, Desa Temon, Trowulan, Mojokerto ini berhasil diringkus di tempat persembunyiannya di wilayah Ponorogo.

AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, sebelum berhasil meringkus pelaku di Ponorogo, tim buser Satreskrim sempat melakukan pemburuan di beberapa wilayah Jawa Timur hingga Jawa tengah.

“Pelaku berhasil kami amakan di rumah neneknya pada Kamis lalu (31/01) yang berada di Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, Ponorogo,” ungkapnya.

Selain meringkus Firman, polisi juga menyita barang bukti berupa dompet dan ponsel miliknya yang digunakan untuk merekam video intim bersama mantan kekasihnya. “Untuk motifnya, kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Kapolres juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara video yang di sebarkan oleh Firman, direkam oleh pelaku di kamar rumahnya, pada Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu pelaku sedang berhuhungan intim dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga :  Keluarga Ingin Damai, Polisi Terus Kejar Penyebar Video Syur Gadis Mojokerto

Sementara itu, AKP Muhammad Sholikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, hasil ungkap kasus penyebaran video mesum ini akan dirilis Rabu (06/02). “Secara detail, besok akan dirilis langsung oleh pak Kapolres,” terangnyan

Seperti diketahui, kasus penyebaran video mesum ini sempat menghebohkan warga Mojokerto pada Minggu (13/01) bulan lalu. Ada dua video yang menampilkan adegan syur antara pelaku dan mantan kekasihnya, seoarang perempuan cantik nan mulus asal Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Karena merasa malu dan dilecehkan, perempuan tersebut akhirnya melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya pelaku kabur keluar kota dan berhasil diringkus.(sma/udi)

Baca juga :