Disrempet Truk, Bikers CBR Mojokerto Meninggal

Kecelakaan di Mojokerto

Nasib nahas dialami Anom Pambudi, 20, pemuda asal Dusun Jani RT 01 RW 03, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto. Bikers motor CBR nopol S 4376 NQ ini tewas setelah disrempet truk dan terjatuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan maut ini terjadi pada, Jumat (15/02) sekitar pukul 04:00 WIB, di Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Menurut Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, dari olah TKP dan keterangan saksi mata, korban malaju dari arah Kota Mojokerto ke arah timur, lalu mencoba mendahului mobil dari sisi sebelah kanan.

Baca Juga :  Heboh, Avengers Datang ke Mojokerto Bantu Polisi Gelar Razia Kendaraan

“Pada saat bersamaan ada mobil truk dari arah berlawanan. Korban tersrempet hingga terjatuh dan mengalami luka serius di kepalanya. Korban meninggal dunia di lokasi,” ungkapnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari dan sepeda motor korban CBR nopol S 4376 NQ diamankan ke Mapolres Mojokerto untuk barang bukti. Sedangkan truk yang menyrempet korban belum diketahui identitasnya.(fam/udi)

Baca juga :