Warga Mojokerto Temukan Mayat Tersangkut Bebatuan Sungai

Sesosok mayat laki-laki tersangkut bebatuan Dam sungai Kalipapat, Kecamatan Gondang, Mojokerto ditemukan oleh warga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat laki-laki itu masih mengenakan pakaian lengkap dan di temukan pada Selasa (19/02/2019) sekitar pukul 08:00 WIB oleh warga yang sedang melintas.

AKP Aris – Kapolsek Gondang mengatakan, korban sudah di evakuasi ke Puskemas terdekat oleh petugas dan warga. ” Korban sudah di evakuasi. Mayat laki-laki itu di duga terpeleset saat buang air besar (BAB). Korban juga di ketahui tengah mengidap penyakit jantung. Sehingga di mungkinkan saat korban terjatuh, penyakit korban sedang kambuh,” terang Kapolsek.

Dari hasil identifikasi kata Kapolsek, korban atas nama Anwar Kosasi (63) asal Dusun Ketegan, RT. 002/RW 004 Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek juga mengatakan, korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. ” Untuk sementara korban ini terpeleset saat buang air besar, ” katanya.

Sedangkan dari keterangan saksi juga keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung. Saat di lakukan pemeriksaan di saku korban, petugas juga temukan beberapa macam obat-obatan milik korban. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :