Keren, Motor Batman Hadir di Jombang, Hasil Modifikasi Ekstrem Yamaha Mio

Info Seputar Otomotif

Untuk urusan kreativitas, orang Indonesia memang jagonya, termasuk dalam dunia modifikasi. Modifikasinya pun beragam dari yang ekstrem sampai yang nyeleneh.

Satu contoh adalah sepeda motor Yamaha Mio berbentuk futuristik layaknya motor Batman yaitu Batpod. Jika melihat bentuknya yang sekarang, tidak menyangka kalau basisnya adalah motor matik Yamaha itu.

Dalam video yang diunggah di akun Facebook Jefry Romlie, ditunjukkan beberapa detail dari motor ini. Selain itu, dari akun YouTube Jmotor Vlog, pria yang saat ini tinggal di Jombang tersebut mengaku terinspirasi dari kendaraan Batpod milik Batman dan juga film ‘Tremors’.
“Modif ini terinspirasi dari motornya Batman, dan juga film monster cacing ‘Tremors’,” ujar Jefri dalam video vlog-nya.

Jefrie, seorang builder ini mengatakan, jika ide membuat Batpod itu untuk orang-orang yang ingin tampil beda. Dari segi bodi dan rangka Yamaha Mio sudah pasti kena rombak total.

Kemudian bodi-bodi baru dengan desain futuristik dipasang pada rangka kustom. “Soalnya Yamaha Mio ini kini jadi punya wheelbase yang sangat panjang, posisi berkendara juga jadi menunduk,” tandasnya.

Nah, buat kalian yang mau tampil beda, modifikasi Yamaha Miojadi Batpod ini bisa dicontek atau belajar dari Jefrie, warga Jombang Jawa Timur itu. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di GridOto.com berjudul “Sadissssst… Yamaha Mio Jadi Motor Batman, Jaminan Tampil Beda Deh”

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :