Seorang Pria di Mojokerto Tiba-tiba Hilang, Saat Mencari Rumput

Seorang warga Mojokerto dikabarkan hilang, usai mencari rumput pada Senin siang kemarin (01/04/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Sumadi alias Bambang (53) warga Dusun Berat Utara, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Sumadi di kabarkan hilang oleh keluarga, setelah hingga sore hari korban tak kunjung pulang. Warga menduga korban terpeleset ke sungai usai mencari rumput hewan ternaknya.

Amin Saifudin (63) seorang saksi mata mengaku, korban hilang pada Senin siang sekitar pukul 12:00 WIB, yang saat itu sedang mencari rumput. ” Saat itu saya sedang memancing ikan dan mengetahui korban dengan membawa sabit, bago dan memakai baju warna kuning akan mencari rumput dengan menyebrang ke sungai. ” katanya, Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, warga bersama keluarga sudah berusaha mencari keberadaan korban. ” Warga dan keluarga hanya menemukan topi yang di pakai oleh korban saat melakukan pencarian,” imbuhnya.

Riani, salah satu keluarga korban mengatakan, Sumadi alias Bambang keluar rumah sekitar pukul 12:00 WIB, dan hingga sore hari korban tak kunjung pulang dan langsung dilakukan pencarian.

” Jaraknya rumah dengan lokasi kira-kira 1 km. Saat itu korban mencari rumput dengan cara menyebrang sungai Marmoyo yang lebarnya kurang lebih 4 meter dengan kedalaman selutut orang dewasa,” terangnya.

Pihaknya menduga, korban terpeleset saat mencari rumput di tepi sungai, sebab saat di lakukan pencarian hanya di temukan topi milik korban. Sedangkan sabit, bago dan rumput tidak di temukan.

” Namun kita juga tidak tau pasti, korban ini hilang di sebabkan oleh apa. Terpeleset atau di bawa mahluk halus atau pun yang lain kita tidak tau. Kita hanya berharap agar korban segera di temukan,” tandasnya.

Kata Riani, pencarian sudah dilakukan keluarga dan warga sejak kemarin sore hingga kini. ” Kemarin warga sudah menelusuri bantaran sungai sampai 1 km panjangnya, dan sempat mencari dengan masuk kedalam sungai. Namun sampai saat ini belum di temukan. ” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan warga, keluarga yang di bantu TNI/Polri terus berusaha melakukan pencarian di lokasi kejadian. (adm/ats)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :