Pasutri Terduga Teroris di Ditangkap Densus 88 di Mojokerto

Ditangkap saat perjalanan dari batu

Tim Densus 88 dikabarkan menangkap terduga teroris di wilayah Mojokerto pada Rabu lalu (03/04). Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Mojosari Pacet, tepatnya di wilayah Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, terduga teroris tersebut berinisial HL adal Surabaya. HL dibuntuti tim Densus 88 sejak perjalanan dari Kota Batu bersama istrinya dengan mengendarai motor. RH ditangkap di Mojokerto, sekitar pukul 14.30 WIB.

AKP Bambang Agus Tri Basuki, Kasat Intelkam Polres Mojokerto membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Mojokerto tersebut. Menurutnya, terduga teroris ditangkap saat perjalanan dari Batu melalui jalur Cangar – Pacet.

“Infonya memang ada penangkapan terduga teroris di wilayah Kutorejo. Tim Densus hanya memberi tahu kalau telah melakukan penangkapan di Kutorejo. Infonya dua orang, termasuk istrinya,” ungkapnya.

Bambang juga mengatakan, penangkaapan yang dilakukan Densus 88 antiteror berlangsung sangat cepat dan tanpa minta back up anggota dari Polres Kabupaten Mojokerto.

Dua orang yang ditangkap langsung dibawa ke Surabaya oleh tim Densus 88 Antiteror. “Penangkapan cukup cepat. Info yang saya dapatkan keduanya dibawa ke Surabaya,” terangnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :