Tabrakan Mobil Hingga Terbakar di Tol Jombang – Mojokerto Libatkan Grand Max dan Honda Jazz

Di Tol Jombang - Mojokerto KM700

Kecelakaan yang menyebabkan mobil terbakar di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) pada Senin pagi (29/04). Tepatnya di KM 700 atau sekitar jembatan panjang Kendalsari melibatkan dua kendaraan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula sebuah mobil pick up Grand Max kendaraan operasional kebersihan tol yang muat bahan bakar bertabrakan dengan mobil honda jazz, tol Mojokerto – Jombang sekitar KM 700.

Akibatnya, pick up Grand Max terbakar hebat dan saat ini, api sudah berhasil dipadamkan. Kendaraan yang terjebak kemacetan akhirnya dilewatkan jalur sebelah kanan.

Kecelakaan di tol Jomo ini disiarkan langsung oleh netizen yang sedang melintas di tol Jomo.

Dalam video live tersebut terlihat mobil putih di tengah jalan terbakar dan mengeluarkan api yang cukup besar, serta asap hitam tebal membungbung tinggi di udara.

Baca Juga :  Heboh, Mobil Pick Up Terbakar di Pinggir Jalan Puri Mojokerto

Di samping mobil putih terlihat mobil warna merah yang tidak bergerak melintang di jalan. Juga tampak banyak warga yang melihat, termasuk petugas yang tidak berani mendekat. Terdengar juga suara sirine yang meraung-raung.
(Baca juga :Tabrakan mobil hingga terbakar di Tol Jombang-Mojokerto libatkan Grand Max dan Honda Jazz

Bagus petugas Call Center tol Jombang – Mojokerto (Jomo) ketika dihubungi suaramojokerto.com membenarkan adanya kecelakaan mobil terbakar tersebut dan untuk sementara jalur tol ke arah jombang ditutup. “Benar, ada mobil terbakar di sekitar KM 700,” ungkapnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani PJR Polda Jawa Timur.(sma/udi)

Baca juga :