Ringsek, Daihatsu Terios Tabrak Truk Parkir di Jalan Tol Jombang – Mojokerto

Mobil Truk Alami Pecah Ban

Sebuah mobil Daihatsu Terios bernopol L 1526 HU menabrak sebuah truk di jalan Tol Jombang – Mojokerto tepatnya di KM 692. Akibatnya mobil Terios tersebut ringsek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (05/05). Saat itu mobil Terios warna hitam yang dikemudikan G Suhardjito, (55) asal Ngagel Dadi RT 004 RW 010, Kota Surabaya melaju dari arah Kediri ke Surabaya bersama penumpangnya Erika Y (37) warga asal Pulosari RT 003 RW 007, Gunungsari Dukuh Pakis, Surabaya.

Saat di TKP, Tol Jomo KM 692 ada truk bermuatan telur yang dikemudikan oleh Suhaimi, (46) asal Banjarmasin dengan kenek Khusnul Huda, (39) warga Bulak Banteng Wetan RT 01 RW 08, Kenjeran, Surabaya mengalami pecah ban.

AKBP Bambang S Wibowo, Kasat Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, saat truk bermuatan telur tersebut menepi tiba-tiba ditabrak mobil Terios dari belakang.

“Truknya mengalami pecah ban belakang sisi kiri, lalu pengemudi menepikan kendaraan dan memberikan tanda. Kemudian ditabrak oleh Daihatsu Terios yang diperkirakan melaju dengan kecepatan 90 kilometer per jam,” katanya.

Baca Juga :  Pick Up Ditabrak Mobilio di Tol Jombang Mojokerto, 3 Korban Terluka

Bambang juga mengatakan, selain karena sopir Terios kurang hati-hati, juga karena di sekitar lokasi kurang lampu penerangan. “Pengemudi truk memasang tanda berupa ember air kosong dan lampu senter kecil, kemungkinan tidak terlihat jelas,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, sopir Daihatsu Terios mengalami luka ringan lecet dahi dan penumpangnya mengalami patah tulang paha kiri, luka robek bibir dan rahang.(sma/udi)

Baca juga :