Truk Gandeng Tabrak Tiang Listrik di Mojokerto Hingga Roboh

Diduga sopir mengantuk, truck gandeng menabrak tiang listrik PLN di jalan raya Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jum’at dini hari (10/5/2019)

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan dan sebuah tiang cor listrik PLN roboh akibat terhantam bodi mobil.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Truck gandeng bernopol AG-9809-Up yang dikendarai Suoriyanto, (29) dan Yongki (23) asal Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, tiba-tiba selip dan menabrak tiang listrik.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan sang pengemudi, kecelakaan itu disebabkan sopir mengantuk. Sehingga tiba-tiba saja menabrak tiang listrik.

Menurut Edi, awalnya saat sang sopir bersama satu temanya melaju dari arah Jombang ke Surabaya. Kemudian saat di lokasi kejadian, tiba-tiba truck gandeng mengalami selip hingga akhirnya menabrak tiang listrik.

Berita Terkait :  Truk Box Hantam Trailer di Mojokerto, Boks terlepas Satu Korban Tewas

” Akibat kejadian ini, kedua penumpang selamat, hanya saja sempat terjadi kemacetan namun setelah kita derek kondisi jalan kembali lancar. ” pungkasnya. (adm/ats)

Baca juga :