Pemotor Tabrak Dua Mobil Beruntun di Sidoarjo, Korban Meninggal Mengenaskan

Kecelakaan Beruntun di Sidoarjo

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jalan Raya Kenongo, Tulangan, Sidoarjo, Jumat (17/5/2019). Akibatnya, korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yanh dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Jum’at pagi. Korban seorang perempuan atas nama Sri Wahyuni (42) warga Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

AKP Gatot Kapolsek Tulangan Sidoarjo mengatakan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat W 5985 WI melaju di utara, kemudian motor tiba-tiba menikung ke arah barat seakan mau menyebrang.

Pada saat itulah muncul mobil Panther W 1527 QD yang melaju dari timur ke barat. “Korban tertabrak mobil Panther W 1527 QD. Usai tertabrak, pengendara motor terjatuh dan tertabrak mobil Innova L 89 PL yang melaju dari arah berlawanan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi sangat mengenaskan. Selain korban terlindas, juga tampak tmbagian tubuhnya berserakan.

Baca Juga :  Video "Mojokerto Keras" Mendadak Viras di Medos

“Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat berkendara,” kata Gatot.

Tubuh korban langsing dievakuasi oleh petugas kepolisian. Kecelakaan ini juga sempat menimbulkan kemacetan dan tampak banyak warga yang mengambil gambar korban kecelakaan tragis tersebut.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :