Buber Bareng Insan Pers, Ketua DPRD Kota Mojokerto Minta Dikritik

Suasana buka bersama (buber) antara Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati dengan Insan media di BG Cafe, Ruko Wijaya Kusuma No.1, Mojokerto, Sabtu (1/06/2019) berlangsung penuh keakraban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kegiatan buber diawali dengan diskusi ringan yang membahas kemajuan daerah dan peran media serta wakil rakyat yang sama-sama memiliki fungsi kontrol terhadap kinerja pemerintah.

Ketua DPC PDIP, Febriana Meldyawati mengatakan, dirinya secara pribadi dan lembaga berkomitmen bakal menggelar silaturahmi yang lebih intens dengan insan pers.

“Saya ingin menjalin keakraban dengan insan media agar komunikasi kita berjalan dengan baik untuk saling memberikan kritik dan saran untuk Mojokerto lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwanto mengucapkan terima kasih dan berharap agat hubungan antara legislatif dengan insan media semakin baik lagi.

“Semoga setelah acara buka bersama, bisa juga di agendakan pers tour bersama ibu ketua dewan,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :