Saat Sahur, Honda CBR Milik Pemuda Mojokerto Dicuri Maling

Seorang pemuda asal Mojokerto kehilangan sepeda motor Honda CBR Nopol CBR S 5578 SI di depan rumah kos saat ditinggal mencari makan sahur.

Korban diketahui bernama Adi Panji (24), warga Dusun Randuwates, Desa Mojowatesrejo Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, motor Honda CBR S 5578 SI seharga Rp 28 juta tersebut hilang di depan rumah kos Adi Panji di Dusun Singorejo, Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Gresik.

Agus, warga sekitar mengatakan, aksi pencurian sepeda motor ini terjadi Jum’at (31/05) sekitar pukul 04:00 WIB. Saat itu korban sedang mencari makan sahur, saat kembali motornya diparkir di depan kos-kosan.

“Sekitar Pukul 03.00 WIB, korban memakai kendaraannya untuk mencari makan sahur. Kemudian, kembali ke kos sekitar pukul 3.45 WIB , korban memarkir motornya di depan kos-kosan. Dan pemilik baru tahu motornya hilang sekitar pukul 5.00 WIB,” katanya.

Agus juga mengatakan, aksi Curanmor ini sempat melihat rekaman CCTV milik warga, hingga akhirjya Adi Panji melapor ke Polsek Kebomas. “Sudah dilaporkan ke Polisi, kerugiannya sekitar Rp 28 juta,” katanya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :