Rapat Paripurna DPRD Kota Mojokerto Memperingati Hari Jadi ke-101 Momen Tingkatkan Sinergitas

Sidang paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101

Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101, Rabu (19/6) dihadiri Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, jajaran Forkopimda, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, serta para Kepala OPD Juga Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto. Sidang paripurna digelar di ruang rapat DPRD Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada 145 Kota Mojokerto dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati dengan didampingi dua pimpinan dewan.

Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati mengatakan, peringatan hari jadi Kota Mojokerto ke 101 merupakan momentum untuk meningkatkan kinerja, sinergitas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga dengan momentum hari jadi ini, kita bisa memiliki semangat baru untuk pembangunan, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rapat paripurna peringatan hari jadi ke-101 ini menjadi sangat istimewa karena para jajaran legislatif, eksekutif beserta seluruh stakeholder bisa bersinergi guna melakukan refleksi demi mewujudkan cita cita bersama yaitu menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Kota Mojokerto yang lebih baik dan berdaya guna dan mandiri.

“Perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak. Baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, aparatur pemerintah, juga seluruh elemen masyarakat Kota Mojokerto yang telah mendorong terbangunnya suasana yang kondusif di Bumi Mojopahit ini,” kata Ning Ita

Ning Ita juga menyampaikan tema “maju melangkah bersama untuk Kota Mojokerto yang berdaya saing dan mandiri” sebagai tema peringatan hari jadi ke-101 Kota Mojokerto pada tahun 2019. “Harapannya, semoga tema ini dapat menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama melangkah dalam rangka meraih kemajuan, kemandirian dan kemartabatan masyarakat Kota Mojokerto,” tegas Ning Ita.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :