Ditabrak Truk Kontainer di Mojokerto, Sekeluarga Meninggal Dunia, Ini Data Korbannya

Kecelakaan maut antara sepeda motor Vario Nopol S-4262-RX dan truk kontainer nopol L 9868 UT di jalan raya Kemantren, Dusun Kemantren, Gedeg, Mojokerto. Senin (01/07/19) sekitar pukul 10:15 WIB, akhirnya membuat satu keluarga pengendara motor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ketiga korban yakni seorang ibu rumah tangga dan dua anaknya yang masih berseragam sekolah.

Dari data yang didapat dari pihak kepolisian, tiga korban yang terlindas yang masing masing bernama Lilis Kurnia Wati 18, Maratus Sholihah 10 dan Susiatinigsih 38 asal Dusun Sukomulyo, RT 03/01 Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kanitlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, dua pelajar meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu lagi, yakni ibunya meninggal dunia di rumah sakit karena lukanya sangat parah.

“Setelah menjalani perawatan di RS Gedeng, korban atas nama Susiatinigsih (38) akhirnya menggal dunia,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Ringsek, Avanza Tabrak Truk dan N-Max di Mojokerto, Satu Korban Meninggal

Dari hasil olah TKP, kejadian tersebut berawal saat sepeda motor Honda Vario 110 Nopol. S-4262-RX yang dikendarai tiga orang tersebut melaju dari barat Ke timur atau dari arah Kota Mojokerto ke Kecamatan Gedeg mencoba mendahuli kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Korban oleng ke kanan dan ditabrak truk kontainer hingga korban dan motornya terseret 20 meter dan terlindas truk. Dua anak yang meninggal dunia di lokasi langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan ibunya meninggal di RS Gedek, Mojokerto.

Kasus sudah ditangani pihak kepolisian, baik truk kontainer nopol L 9868 UT dan pengemudinya diamankan untuk dimintai keterangan.(sma/udi)

Baca juga :