Khatamkan Al-Qur’an 73 Kali Dalam Sambut Hari Bhayangkara, Polres Mojokerto Ajak 146 Hafidz

Polres Mojokerto mengundang sebanyak 146 Hafidz (Penghafal Al Qur’an) untuk mengkhatamkan 73 kali Al Qur’an dalam waktu satu malam, Minggu (30/6/2019). Hal itu dilakukan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang diperingati pada 1 Juli.

AKBP Setyo Koes Hariyatno, Kapolres Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, bentuk rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara ke 73, diwujudkan dengan mengkhatamkan Al-Qur’an sebanyak 73, yang dilakukan oleh sebanyak 146 penghafal Al-Qur’an.

” Rasa Syukur kepada Allah Bisa dilakukan dengan bermacam-macam, salah satunya dengan membaca Al Qur’an. Agar TNI Polri selalu diberi kekuatan oleh Allah dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI,” terangnya saat memberi sambutan di ratusan jamaah dan Forkopimda di Masjid Darul Istiqomah Polres Mojokerto, Minggu kemarin (30/06/19).

Baca Juga :  Wafat 8 Tahun Lalu, Jasad Kiai Jombang ini Masih Utuh Ketika Dipindah Dari Jakarta ke Tambakberas

Tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk memperingati hari Bhayangkara ke-73, ” Bahwa maksud dari mengkhatamkan Al Qur’an 73 kali sama dengan hari jadi Polri yang selalu di tahun 2019 ini bertepatan yang ke 73,” ujarnya.

Selain acara Khotmil Al-Qur’an, Kapolres Mojokerto juga mengajak para Hafidz untuk berdo’a agar TNI Polri selalu diberi kekuatan oleh Allah dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI. (adm/ats)

Baca juga :