Datang ke Mojokerto, KPK Sita Puluhan Aset MKP, Bupati Mojokerto Nonaktif

Sejak beberapa hari lalu hingga Selasa (02/07/19) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan sejumlah pejabat dan keluarga Bupati Mojokerto nonaktif, Mustofa Kamal Pasa (MKP) di Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, KPK juga dikabarkan melakukan penyitaan beberapa aset tanah milik MKP terkait Bupati Mojokerto nonaktif kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dari pantauan di lapangan, sebanyak 8 penyidik KPK bagian penyitaan mendatangi beberapa lokasi aset milik MKP, mereka mengendarai mobil Toyota Innova dan satu pikap.

Tim penyidik KPK juga membawa papan yang bertuliskan “Tanah Ini Telah Disita” dalam perkara Tindak Pidana Pencucian Uang dengan tersangka H Mustofa Kamal Pasa.

Informasi yang dihimpun, KPK menyita sekitar 27 sertifikat yang tersebar di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Mojokerto, termasuk aset yang ada di Kecamatan Sooko.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :