DJ Sexy Dinar Candy Diboikot Jadi Bintang Tamu di Jombang

Dinar Candy diboikot dari Kota Jombang. Hal itu membuat sang DJ merasa sedih. Dinar menceritakan bagaimana kronologi pemboikotan itu terjadi. Rencananya esok hari ia bakal menjadi bintang tamu acara jalan sehat dan fun color di Jombang yang dikenal dengan Kota Santri.

Dilihat dari media sosial, acara itu diadakan oleh Organisasi Kesehatan Peduli Remaja. Selain Dinar Candy, jalan sehat itu bakal dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang serta Ketua DPR setempat. Foto Dinar begitu besar juga terlihat sudah mejeng di baliho-baliho sekitaran Jombang.

Namun malangnya, Dinar Candy mendapatkan kabar tak enak. Ia batal menyemarakan jalan sehat di tempat tersebut.

“Mereka sudah booking event 1 bulan yang lalu, ternyata tiga hari ini mereka nggak ada kabar pelunasan, ternyata tadi malam baru konfirmasi mereka ada ancaman mau didemo karena mengundang DJ seksi ke Kota Santri gitu katanya. Dan aku baca di Forum Jombang sangat pro dan kontra. Ada yang ngebelain, ada yang protes. Ini eventnya terancam batal,” ujar Dinar Candy kepada detikHOT, Sabtu (13/7/2019).

Dinar Candy pun merasa dirugikan sekali karena tak bisa bekerja. Ia turut sedih lantaran harus didemo.

Berita Terkait :  Terseret 500 Meter, Begini Kondisi Terkini Dylan Carr Pasca Kecelakaan, Salah Satu Bagian Vitalnya Diangkat

“Rugilah. Kalau tahu begitu aku ambil event lain. Sedih, kesal, campur aduk,” katanya.

Memang dilihat dari media sosial, jadwal kehadiran Dinar Candy jadi bintang tamu jalan sehat di Jombang begitu pedas dibahas netizen. Mereka menyesalkan dan menolak Dinar dipilih jadi orang yang menyemarakan acara tersebut. (mau/wes)

Sumber Berita : DetikHot
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4622302/duh-dinar-candy-diboikot-jadi-bintang-tamu-di-jombang

Baca juga :