Tabrak Truk Angkut Tebu, Bikers asal Mojokerto Tewas Seketika

Seorang pengendara sepeda motor meninggal, setelah menabrak bagian belakang truk pengangkut tebu di  kawasan Jalan Raya Tangunan, Kecamatan Puri, Mojokerto, Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Muhammad Hadi Rozak (16) warga Desa Kintelan RT 02 RW 03, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor tanpa nopol. Saat itu korban korban membonceng Hafid S (16) warga Dusun Bedog RT 01 RW 01, Desa Mlaten, Kecamatan Puri.

Mereka melaju dari arah utara ke selatan. Saat dilokasi kejadian, korban diduga menabrak bagian belakang truk pengangkut tebu yang berbelok ke barat.

Didik Soedarsono, Kasi Penanggulangan Bencana, PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, Hafid mengalami cidera di bagian kepala. Kemudian dievakuasi oleh ambulance dari PKM Puri menuju ke RSI Sakinah, Kecamatan Sooko.

“Sementara, Hadi Rozak meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian Kepala. Dengan menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto dievakuasi menuju ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” katanya.

Setelah olah TKP, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan milik korban. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :