Di Mojokerto Marak Curanmor, 3 Mobil dan 1 Truk Dilaporkan Hilang

Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Mojokerto dalam beberapa hari terakhir cukup marak. Bahkan, dalam selang waktu yang tidak lama, 3 Mobil dan 1 truk dilaporkan hilang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelumnya komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) berhasil mencuri mobil L300 jenis pikap dan sebuah truk di Mojokerto. Pencurian itu dikabarkan terjadi dua hari berturut-turut.

Pertama, aksi pencurian mobil L300 jenis pikap bernopol S 8819 PA milik Kusnan, warga Dusun Urung-urung, Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Ahmad Subandi, anak dari kusnan menceritakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi Jum’at dinihari (19/7/2019). “Kejadiannya Jumat antara jam 01.00 hingga pukul 03.00 Wib,” ungkapnya.

Subandi juga mengatakan, sekitar pukul 01.00 Wib, dirinya masuk ke dalam kamar untuk tidur, lalu sekitar pukul 03:00 wib mobil mikik ayahnya sudah tidak ada.

Baca Juga :  Dalam Sehari, Dua Mobil di Mojokerto Hilang Digondol Maling

Sementara, informasi di grup Facebook Info Lantas Mojokerto, akun Irman Katik memposting satu truk hilang pada Kamis (18/7/2019).

“Mohon infonya dulur, kalau ada yang lihat truk ini ilang Kamis jam 2 pagi daerah Mojokerto arah mobil Krian S 8034 PC,” begitu tulisan Irman di Medsosnya.

Sementara, sebelumnya ada satu mobil Suzuki Carry milik distributor rokok di Desa Tangunan, Kecamatan Puri dan mobil pikap nopol AG 8573 R di Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto juga dilaporkan hilang dicuri dengan waktu yang bersamaan.(sma/udi)

Baca juga :