Truk Pasir Tabrak Pagar Markas Koramil di Mojokerto Hingga Ambruk

Sebuah truk pengangkut pasir menabrak pagar Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Sooko, Mojokerto, Sabtu (27/07/19) sore, sekitar pukul 15:30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecepakaan tunggap ini melibatkan truk nopol S 9907 PB yang dikemudikan Abdul Rokhim Warga warga Dusun Mejoyo, Desa Jatipasar, Trowulan.

Saat di depan markas Koramil 0815/03 , Kecamatan Sooko tepatnya di Jalan Raya Gemekan, Kecamatan Sooko, tiba-tiba truk oleng dan menabrak pagar hingga ambruk. Sedanhkan truknya tersungkur dibahu jalan.

Abdul Rokhim, sopir truk mengatakan, kecelakaan ini disebabkan truknya mengalami pecah ban. Beruntung saat kejadian jalan dalam keadaan sepi. “Tadi itu tiba-tiba pecah ban, saat saya berusaha mengendalikan tapi sudah tidak mampu,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, truk bagian depan ringsek, pagar markas Koramil Sooko juga ambruk. Untung saja tidak ada korban jiwa. “Saya dan kernet saya bernama cak Wul selamat, Alhamdulillah” terangnya.

Baca Juga :  Truk Mundur di Tanjakan Pacet Mojokerto, Hantam Hotel di Padusan

Abdul Rokhim juga mengatakan, rencananya dirinya akan membenahi kembali pagar markas Komando Rayon Militer (Koramil) 0815/03 , Kecamatan Sooko yang ambruk.

“Ya mau gimana lagi, saya akan cari tukang untuk membenahi pagar ini sampai benar benar kembali seperti semula,” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :