Ditabrak Minibus, Bikers asal Mojokerto Terseret 25 Meter dan Tewas Seketika

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor (bikers) terjadi di Jalan Raya Mojokerto arah Surabaya. Tepatnya di Bakung Temenggungan, Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (31/7/2019).

Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara motor bernama Luwis Yudi Harjo (32) warga Dsn. Kalijaring RT.03 RW.02 Ds. Mlirip Kec. Jetis, Mojokerto meninggal dunia di lokasi setelah ditabrak minibus dan terseret sekitar 25 meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika korban Yudi mengendarai motor Honda nopol S-2042-SO menuju arah Surabaya.

Tiba-tiba dia ditabrak mobil Toyota Avanza nopol AG-1213-VI yang dikemudikan oleh Edy Widodo (50), warga Desa. Kapas RT.02 RW.02 Kec. Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07:00 pagi, motor korban ditabrak dari belakang hingga terpental dan menabrak warung.

“Korban pengendara motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas langsung datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Anwar Medika Krian,” tambahnya.

Baca Juga :  Tabrak Truk Angkut Tebu, Bikers asal Mojokerto Tewas Seketika

Kata Kanit Laka, dari hasil penyelidikan, diketahui faktor penyebab kecelakaan duduga pengemudi mobil kurang hati-hati ketika melintas di jalan, sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo, pengemudi mobil dan kendaraannya diamankan untuk proses lebih lanjut.

Sementara saat di Kapolresta Sidoarjo, Edy Widodo, Sopir mobil Avanza mengaku saat kejadian dia tidak mengantuk, namun agak melamun. “Saya kaget pas nabrak dan spontan injak gas. Saya gak ngantuk, mungkin melamun. Tahu-tahunya sudah nabrak aja,” katanya.(sma/udi)

Baca juga :