VIRAL, Video Polisi Kejar Fortuner Tabrak Lari di Mojokerto, Ditodong 2 Pistol

Video yang mempertontonkan aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tabrak lari di Mojokerto tersebar di media sosial. Dua anggota polisi akhirnya berhasil mengehentikan mobil Toyota Fortuner warna putih nopol S 1479 QJ.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan tabfak lari ini terjadi Sabtu pagi (03/08) sekitar pukul 07:30 WIB di wilayah Kecamatan Pungging, Mojokerto. Mobil fortuner menabrak sepeda motor, d bagian depan mobil tampak ringsek di bagian kanan akibat tabrakan tersebut

Setelah menabrak korbannya, pelaku tidak menolong korban malah memilih langsung kabur dan dikejar oleh dua anggota polisi dengan mengendarai motor menembus keramaian jalan. Hingga akhirnya berhasil dihentikan di wilayah Pungging menuju ke arah Krian, Sidoarjo.

Dalam video yang viral tersebut terlihat petugas meminta pengemudi Fortuner turun, namun tidak diindahkan. Hingga kedua polisi menodongkan pistolnya, satu mengarah ke atas dan satu pistol mengarah ke bawah.

Namun di video lainnya, tampak petugas juga sempat mengarahkan pistolnya ke laki-laki pengemudi mobil Fortuner tersebut. Dan Peristiwa kejar-kejaran dan penghentian paksa pelaku tabrak lari ini pun jadi tontonam masyarakat.

Baca Juga :  Prihatin, Pelajar Tawuran di Jombang, 6 Pelaku Diringkus

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi kejar-kejaran yang dilakukan anggota Polres Mojokerto.

Baca Juga :
Riza Mojokerto Tampil Memukau Diajang Kontes KDI 2019, Simak videonya. Klik aja disini

“Sekarang pelaku beserta mobilnya sudah kami amankan di Mapolres Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.(sma/udi)

Baca juga :