Diserempat Truk Boks, Bikers Honda Ulung asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk Tangki

Seorang pengendara motor Honda ulung meninggal dunia setelah diserempet truk boks di Jalan Raya Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung, Jombang, Minggu (4/8/2019). Setelah diserempet, korban terlindas truk tanki dan meninggal dunia seketika.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Minggu (04/08) sekitarpukul 12.30 WIB. korban diketahui bernama Anggi Saylendra (17) warga Desa Getas Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Kecelakaan ini berawal ketika sebuah mobil boks yang belum jelas identitasnya melaju kencang di Jalan Raya Surabaya – Madiun. Saat di TKP, di Desa Gambiran, truk boks tersebut berusaha mendahuli kendaraan lain di depannya dan menyerempet sepeda motor Honda Ulung warna biru nopol AG 6950 XL yang dikendarai korban.

Korban jatuh ke sisi kanan, lalu ditabrak dan terlindas yruk tanki gandeng yang melaju dari arah yang sama. Namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri.

Kepala Unit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, pihaknga masih melakukan pelacakan dan pengejaran kedua mobil tersebut.

Baca Juga :  Patwal dari Polres Mojokerto Tewas Saat Kawal Fortuner

Kata Sulaiman, petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian.

Sementara jenazah korban lanngsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang. Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakam yang cukup parah diamankan di Satlantas Polres Jombang untik barang bukti.(sma/udi)

Baca juga :