Ringsek, Motor Honda Vario Ditabrak Mobil APV di Mojokerto, 4 Korban Terluka

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor matic terjadi di jalan raya Mlirip, kecamatan Jetis, Mojokerto, tepatnya di depan PT Ajinomotoz pada Minggu (4/8/2019) pukul 09.00 Wib.

Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol S 4369 NAE ditabrak mobil Suzuki APV W 1172 PQ yang dikemudikan oleh Samuin (64), warga dusun Wonosari, desa Wonosari, kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Akibat kecelakaan ini, 4 pengendara Honda Vario yang terdiri dari Abdul Aziz, (30) beserta istri, Deni Kori’ah (28) dan kedua anaknya,Hafizh Khiar Diansyah dan Haikal Dwi Alfarizi (6) semua terluka, dan motornya pun ringsek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, keluarga Abdul Azis adalah warga asal dusun Kepindon, Desa Japan, kecamatan Sooko, Mojokerto.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil APV melaju dari arah timur ke barat. Saat sampai di TKP pengemudi kurang hati-hati dan nyaris menabrak motor Vario.

Baca Juga :  Ditabrak Bikers CBR, Dua Motor Terbakar di Mojokerto

“Pengemudi membanting stir ke kanan untuk menghindari Vario tersebut. Namun, justru muncul Honda Vario yang dikendarai oleh Abdul Aziz dan sekeluarga yang berjalan dari arah berlawanan dan terjadilah laka lantas,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor vario yang masih satu keluarga ini mengalami luka berat dan luka ringan. Semua dilarikan ke RS Citra Medika.

Sementara pengemudi APV langsing diamankan oleh jajaran laka lantas Polres Mojokerto kota untuk proses hukum lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :