Ada Poli Tumbuh Kembang Anak “Tunas Ceria” di RSU Kota Mojokerto

dr Trias SpA, bersama dokter Poli Tumbuh Kembang Anak

RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto melaunching poli tumbuh kembang anak yang diberi nama Tunas Ceria. Poli ini untuk melayani berbagai masalah kesehatan anak, mulai dari bayi lahir prematur hingga masalah tumbuh kembang yang tidak normal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, poli tumbuh kembang anak didukung oleh beberapa dokter spesialis anak dan beberapa dokter spesialis lainnya yang mendukung tumbuh kembang anak.

Dr Sugeng Mulyadi, Direktur RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto mengatakan, poli tumbuh kembang anak ini mengatasi berbagai masalah tumbuh kembang anak, baik bayi yang hiperaktif maupun bayi yang mengalami gam\ngguan fisik dan komunikasi.

“Di Poli kita yang baru inio didukung bebrapa dokter, seperti dokter Anak, THT, Rehab Medik, Mata dan Psikologi Anak. Jadi semua akan dikonsultasikan sesuai dengan keluhannya,” terangnya.

 

Dokter Sugeng juga mengatakan, Poli Tumbuh kembang anak Tunas Cera juga memberikan tiga fasilitas terapi, yakni Terapi Wicara, Fisio Terapidan Terapi Okupasi. ‘Kita berharap, poli ini banyak membantu warga Kota Mojokerto dan sekitarnya,” pungkasnya.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :