Kompleks Ruko Makam Troloyo Terbakar, Tiga Mobil Pemadam Diterjunkan.

Ruko di kompleks makam Troloyo di Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto terbakar, Kamis, (08/08/19) Pukul 09.00 WIB. Kendati tak ada korban dalam musibah ini sebanyak empat lapak pedagang hangus dilalap api

Api baru bisa dipadamkan setalah satu jam setelah warga di bantu mobil pemadam kebakaran di terjunkan di lokasi.

Saksi mata Awrani warga sekitar menyebutkankan, api baru bisa di padamkan sekitar pukul 09.50 WIB, setelah bangunan ruko penjual buah buahan, warung seblak hingga gorengan runtuh tak tersisa.

” Apinya cukup kencang, sehingga dengan mudah menghabiskan seluruh isi ruko,” ungkapnya. Tiga pemadam kebakaran sudah berada dilokasi Kebakaran untuk melakukan pembasahan.

Informasi yang dihimpun banyak warga yang menyebutkan. Kebakaran diduga disebabkan kompor yang ada di salah satu warung.

Nampak dilokasi, salah satu pemilik warung menangis histeris. Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Petugas berupaya memadamkan api yang membakar warung yang berdiri berjajar, pasalnya lokasi warung berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Kasiman (72) salah satu pemilik warung mengatakan, dia menduga awal mulai api muncul berawal dari warung seblak. “Katanya dia masak air, lupa matikan dan ditinggal antar anaknya sekolah. Saya sendiri tidak tahu, tiba-tiba langsung membakar 4 warung. Termasuk warung saya,” ungkapnya.

Warga Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ini berjualan buah-buahan di warung komplek Makam Trowulan sejak 50 tahun lalu. Ia mengaku baru kulakan buah di Batu dan Mojokerto dan menata di depan warung.

“Tiba-tiba ada api dari warung seblak di bagian tengah. Ada empat warung, dari utara gorengan, seblak, kopyah dan saya jual buah-buahan,” katanya.

Dia menjelaskan, warung penjual seblak atas nama Ani Sofiyah (26) memasak dan ditinggal antar anak sekolah. Akibatnya api yang muncul dari warung warga Kecamatan Pacet tersebut merepet ke tiga warung lainnya dengan ukuran masing-masing 4×5 meter.

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :