Geger, Penghuni Kos di Jombang Ditemukan Meninggal di Kamar

Suasana rumah kos di Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang mendadak dihebohkan seorang penghuninya yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar.

Korban adalah penghuni kamar kos No 06 lantai bawah yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Gang Bulog, Desa Mojongapit. Korban diketahui bernama Ahmad Ali Anshori (40) warga DusunWinong Rt/Rw 02/06 Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban Ali Anshori pertama kali ditemukan oleh Dinda Lestari (36) warga Rejosari Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Jombang yang juga tinggal di rumah kos tersebut.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh sesama penghuni kos tersebut, pada Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

AKP M Suparno, Kapolsek Jombang Kota, mengatakan, awalnta kamar korban diketuk-ketuk oleh saksu Dinda Lestari, namun tidak ada jawaban. Saksi kemudian memberitahukan ke penghuni kos lain, yakni Indah Agus Sulistyorini (48) warga Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Mojokerto, serta Ari Kuswardianto (34) mahasiswa asal Denanyar, Jombang.

Baca Juga :  Warga Gondang Mojokerto Ditemukan Tewas Over Dosis

Karena tidak ada redpon dan khawatir terjadi apa-apa, akhirnya mereka memanggil pemilik kos yang bernama Samali, kemudian pintu kamar korban dibuka paksi.

“Saat itulah korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di tempat tidur dan tak bernyawa. Selain itu, pada mulut korban, mengeluarkan muntahan,” terangnya.

Kasus ini sudaj ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan oleh TKP. Hasilnya, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

Kata Kapolsek, dugaan semetara korban meninggal karena penyakitnya kambuh.
“Sebelumnya, korban sempat menjalani perawatan atau opname di runah sakit,” tegas Kapolsek.(sma/udi)

Baca juga :