Disenggol Truk Tangki, Wanita Asal Mojokerto Terjatuh dan Meninggal Seketika

Seorang Perempuan yang juga pengendara sepeda angin diduga tersenggol truk tronton tangki hingga meninggal dunia di kawasan Jalan RA. Basuni Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Sanipah (56) asal Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Dia diduga tersenggol truk tronton bernopol L-9607-UN dikawasan Jalan Ra. Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, hingga meninggal dunia, Senin (12/8/2019).

Ipda Edi Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu berawal saat kendaraan truk tronton tangki fly ash yang dikendarai oleh Hardian Septianto (46) asal Dusun Krajan, Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Kota Mojokerto.

Menurutnya, truk Tronton itu berusaha mendahului korban, yang saat itu mengendarai sepeda angin. ” Truk ini berusaha mendahului. Pada saat itu berada di belakang sepeda motor, keduanya berada di jalur yang sama. Namun karena kurang hari-hati, atau kurang mengambil haluan ke kanan, korban akhirnya tersenggol,” terangnya.

Korban meninggal dunia setelah terjatuh dan kepalanya terbentur ke aspal, ” Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ini korban sudah berada di RSUD Kota Mojokerto untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Baca Juga :  Truk Box Muat Minyak Goreng Terguling di Mojokerto

Barang bukti berupa sepeda angin dan truk diamankan anggota di Polres Mojokerto untuk ditindaklanjuti. (sma/adm)

Baca juga :