Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Bypass Mojokerto, Avanza Ringsek

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan yakni dua Truk dan Toyota Avanza terjadi di Jalan Raya By Pass Jampirogo Mojokerto, Kamis tanggal 15 agustus 2019 sekitar jam 15.30 WIB.

Akibatnya, mobil Toyota Avanza nopol L-1303-IJ yang dikemudikan M. Hafiz Nuardi asal PIK Blok C, Penggilingan , Jakarta Timur mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika mobil truk bermuatan Ayam yang tidak diketahui identitasnta melaju di Jalan Raya By Pass Jampirogo Mojokerto dari arah utara ke selatan.

Saat di simpang 3 jampirogo truk tersebut berhenti untuk memberi kesempatan bagi kendaraan lain, begitu juga dengan mobil Toyota Avanza yang ikut berhenti.

Namun, di mobol paling belakang, yakni truk nopol N-8518-UT yang dikemudikan TASERI asal Sumberjo, Jabung, Kecamatan Talun, Blitar justru menabrak mobil Avanza dan menabrak truk didepannya hingga Avanza mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Baca Juga :  Tol Sumo Beroperasi, By Pass Mojokerto Diprediksi Masih Macet

Zainal Abidin, dari Relawan Birunya Cinta (RCB) mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun ini, hanya mobil Avanza yang mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto dan kendaraan yang terlibat sudah dievakuiasi. Sedangkan pihak yang terlibat kecelakaan juga diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :